Sunday 3 May 2015

Masih pake magic ... ?


Re-edit picture from : http://unspokenpictures.com/wp-content/uploads/funny-magician-magic-trick-ad.jpg

Hayo siapa yang masih pake tissue buat Mr.P sebelum ketemu Mrs.V?.

Itu loh, tissue basah yang dipake 15 menit sebelum melakukan hubungan seks. Inget apa gak kalian?. udah deh gak usah ngeles. Bagi yang belum tau or pura-pura lupa, nih gw kasih liat penampakannya.

Picture download from : http://s3.alfaonline.com/17308-thickbox_default/super-magic-tissue-6-s.jpg

Udah inget? atau masih pura-pura lupa? hahaha.

Konon, menurut cerita. Nih tissue susah dapetinnya. Adanya cuman di toko penjual jamu. Kalo gak salah, dulu harganya masih Rp.3000 / pack dan isinya 6 sachet. Sekarang udah gampang, Biasanya nih tissue posisinya gak jauh dari rak display kondom di supermarket. Dan, harga sekarang sekitar Rp.10.000 / pack dan isinya masih tetep 6 sachet.

Well, nih tissue sebenernya banyak kegunaannya. Selain si Mr.P ngecrotnya lebih lama, Tissue magic ini adalah tissue antiseptic. Ya, tuh kuman-kuman yg awalnya nempel di Mr.P bisa agak berkurang. Dan Mrs.V pun aman. Info kegunaan & cara pemakaiannya disini nih : http://caracari-blablabla.blogspot.com/2013/11/mengenal-tisu-magic-basah-penambah-gairah.html

Biasanya para pria mengandalkan tissue ini untuk mempertahankan kekuatan si Mr.P supaya lebih luamaaaa bercengkrama dengan Mrs.V. Namun, yang perlu kalian sadari & perhatikan jika memakai tissue ini adalah sensitivitas Mr.P menurun alias kebal. Terkadang, kalian gak akan kerasa dengan hangatnya pelukan Mrs.V. Mungkin kandungan bahan kimia yang ada di selembar tissue ini yang mempengaruhinya.

Tepat dibelakang Pack nya, kita bisa melihat adanya zat ethyl alcohol. Ethyl alcohol adalah zat yg selalu kita jumpai pada minuman keras. Itu sebabnya mengapa tissue ini dapat membuat Mr.P bertahan lama.

But, kita harus jeli dan menelisik kedalam lagi dari kelebihan dan kekurangan si tissue magic ini. Oke Mr.P bisa bertahan lama. But, klo ujung-ujungnya Mr.P gak ngerasain kehangatan Mrs.V, dimana nilai esensi dan seni sebuh seks?. iya apa gak?.

And then, kita jadi gak bisa ngatur dinamika dari permainannya. Coba kalian rasain bener-bener ketika Mr.P masuk kedalam area Mrs.V tanpa tissue magic. Absolutely more warm than use the tissue. Lebih kerasa gesekan dindingnya men. iya apa gak?. Dan tanpa tissue magic, kalian dituntut lebih konsentrasi dan fokus. Ngejaga dinamika agar tetap teratur.

Well. setiap pria punya taste masing-masing. Ada yang suka manual dan original tanpa bantuan magic. Ada pula yang suka pake magic. So, kalian pilih yang mana?. But, tetep ya guys. Safe sex is number one.


4 comments:

  1. Pake gambir serawak juga sama,,pernah dikasih teman...begh 2 hari 1 malam,,kEpunyaan mati ora terasa boy..

    ReplyDelete
  2. Artikelnya bagus banget, OKeee Mencoba browsing mencari Info Paket Backpacker Karimunjawa yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Murah Liburan ke Karimunjawa cuma 175rb Hubungi 082 234 463 000 One Day Tour Karimunjawa 175rb dan mau ngetrip dibulan oktober Paket Wisata Karimunjawa Bulan Oktober

    ReplyDelete
  3. http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/swiss-jadi-negara-ke-27-yang-tembus.html
    http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/polisi-dalami-alasan-pelaku-bakar.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Pelangikita.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
    - BBM : D8C5975D
    - WHATSAPP : +855 98 874 349
    - LINE : poker_pelangi

    ReplyDelete